Sinergitas Korlantas Polri-TNI dalam Penertiban Jalan Lenteng Agung

2

JAKARTA (!) – Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa mengunjungi Kompi Zeni Penjinak Bahan Peledak Ditzi TNI -AD (Kizi Jihandak Ditzi TNI-AD) di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Kunjungan ini dalam rangka silatuhrahmi. Saat kedatangan Kakorlantas disambut oleh Komandan Kizi Jihandak Ditziad, Kapten Czi Muhamad Kharisma Aditya, S.E.

“Terimakasih atas sambutan yang cukup hangat dari Kompi Zeni Jihandak, kami datang kemari untuk bersilatuhrahmi agar sinergitas TNI-Polri semakin kuat,” ujar Kakorlantas saat memimpin Apel di Lapangan Kompi Kizi Jihandak Ditzi TNI-AD.

Kakorlantas menyebutkan kunjungan ini juga untuk menjalin kerjasama dalam membantu Kepolisian menertibkan pengendara sepeda motor yang melawan arah di sepanjang jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Kami telah melakukan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan Lenteng Agung salah satu titiknya berada di jalan depan Kompi Zein Jihandak ini. Tujuannya untuk menertibkan pengendara agar tidak melawan arah. Karena itu sangat membahayakan sekali. Maka dari itu, mari bersama-sama kita menjaga keselamatan para pengendara,” terang Kakorlantas.

Kakorlantas menegaskan, menjaga keselamatan nyawa para pengguna jalan adalah tujuan yang paling penting.

“Helm ini tidak seberapa harganya, namun manfaafnya sangat besar karena dapat menyelamatkan nyawa. Karena kepala merupakan bagian paling vital dan paling lemah. Semoga dalam pertemuan ini juga dapat menjalin keakraban,” tutup Kakorlantas.(ntmc)

Leave A Reply

Your email address will not be published.