Dirumorkan Bakal Perpanjang Kontrak, Ini Tanggapan Gatuso

1

MILAN (!) – Usai menjalani sembilan laga tanpa kekalahan, AC Milan dikabarkan bakal perpanjang kontrak Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala.

Mendengar kabar tersebut, Gattuso tetap kalem, dia menyatakan saat ini sedang menikmati mimpi menjadi pelatih Milan pada usia 40.

“Kita lihat saja apa yang terjadi, tapi yang penting bukanlah apakah Gattuso di bench atau tidak. Hal yang penting adalah Milan,” kata Gattuso seperti dikutip Sky Sport Italia, Jumat (16/2).

Gattuso menduduki kursi pelatih Milan pada akhir November tahun lalu, menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat lantaran prestasi klub jeblok.

Tak di sangka, Milan yang terseok-seok di bawah arahan Montella, berangsur membaik di tangan pelatih yang semasa bermain dijuluki “Si Badak” itu.

Ya, sejak dibekap Atalanta sebelum Natal 2017, Milan tidak pernah kalah dalam sembilan laga terakhir.

Teranyar, Milan berhasil menjejakkan satu kaki di babak 16 besar Liga Europa usai menang 3 gol tanpa balas di kandang Ludogorets.

Kesuksesan itu menyusul keberhasilan Milan yang juga terus melaju hingga ke semifinal Coppa Italia, selain terus mencoba mandaki klasemen Serie A Italia..

Walhasil kontrak awal Gattuso yang disebut-sebut akan kedaluarsa pada musim panas 2019 mendatang, diisukan bakal diperpanjang manajeman Milan.

“Diberikan kesempatan hebat ini saja saya sudah sangat senang, karena ini adalah kehormatan besar dan sebuah mimpi,” pungkas Gattuso.

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: tandaseru.id/2018/02/16/dirumorkan-bakal-perpanjang-kontrak-ini-tanggapan-gatuso/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: tandaseru.id/2018/02/16/dirumorkan-bakal-perpanjang-kontrak-ini-tanggapan-gatuso/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.