Kedapatan Selingkuh, Wanita India Ini Nekat Memotong Alat Kelamin Suaminya

0

JALANDHAR (!) – Wanita asal India bernama Sukhwant Kaur, nekat memotong alat kelamin suaminya dan membuangnya ke dalam toilet lantaran sang suami berselingkuh.

Seperti dilaporkan Mirror, Minggu (25/2), saat ini sang suami tergolek kritis tak sadarkan diri di rumah sakit. Sukhwant diduga menggunakan pisau dan beraksi saat suaminya sedang tidur.

“Dia memukul suaminya dengan tongkat saat (suaminya) tidur. Setelah pingsan, dia memotongnya dengan pisau dan memasukkannya ke toilet,” kata Asisten Komisaris Polisi, Jalandhar, Satinder Kumar.

Ketika diinterogasi, Sukhwant pun mengaku aksinya itu, dia menyatakan nekat melakukan perbuatan tersebut karena kesal, sang suami Azad telah berselingkuh dengan perempuan lain.

“Kami akan merekam pernyataan semua anggota keluarga, sementara terdakwa telah mengakui kejahatannya, kami juga akan menyelidiki tuduhan bahwa Singh berselingkuh,” kata Kumar.

Walhasil, Sukhwant pun menghadapi tuduhan ancaman pembunuhan atas laporan dari Ayah Azad ke polisi Joginder Nagar, Jalandhar.

Berdasarkan informasi, diketahui pasangan Sukhwant dan Azad memiliki dua orang anak laki-laki dari pernikahan mereka.

2 Comments
  1. browning shotguns

    … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2018/02/25/kedapatan-selingkuh-wanita-india-ini-nekat-memotong-alat-kelamin-suaminya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: tandaseru.id/2018/02/25/kedapatan-selingkuh-wanita-india-ini-nekat-memotong-alat-kelamin-suaminya/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.