Nyakim Gatwech, ‘Ratu Kegelapan’ Asal Sudan Selatan

0

SUDAN SELATAN (!) – Nyakim Gatwech, model asal Sudan Selatan ini justru terlihat unik dengan warna pigmen kulitnya yang berbeda dengan model lainnya. Wanita yang dijuluki ratu kegelapan ini telah masuk ke jajaran top model dunia.

Warna kulitnya menjadi sebuah perbedaan yang indah. Wanita enerjik ini ingin membuktikan bahwa kecantikan juga bisa dimiliki orang kulit hitam.

Gatwech mengatakan “Hitam itu berani, hitam itu indah, hitam itu emas. Cintai kulit Anda tak peduli apapun warnanya”.

Meski ia percaya diri seperti saat ini, awalnya Gatwech mengalami masa dimana dirinya menghadapi momen-momen berat, Gatwech pernah dibully, diejek dan dicemooh karena warna kulitnya.

Namun Gatwech tak lagi memikirkan bully-an dari teman-teman sekolahnya. Di usia mudanya yakni SMP, Gatwech justru mulai mengejar dunia model.

Gatwech mulai membuktikan ucapannya soal kecantikan yang dimiliki kulit hitam. Dia membuat portofolio dari beberapa foto menakjubkan.

Tak hanya itu, yang patut ditiru dari Gatwech adalah ia lebih memikirkan hal positif yang bisa dikembangkan dari bakatnya, daripada memikirkan pandangan orang lain tentang warna kulit hitam legamnya.

Bahkan dalam sebuah wawancara, Gatwech memberi dukungan penuh agar tak ada lagi penolakan terhadap orang kulit hitam.

Ada pengalaman menarik yang dialami oleh Gatwech, ia sempat mendapat pertanyaan dari seorang supir mobil online.

Supir tersebut mengatakan, bila Gatwech diberi uang US$ 10 ribu atau sekitar Rp134 juta, apakah dia akan pergi ke dokter untuk memutihkan kulitnya?.

Mendengar hal itu Gatwech tak bisa berkata-kata. Sang ‘Ratu Kegelapan’ hanya tertawa geli mendengar pertanyaan tersebut. Supir tersebut pun langsung menyimpulkan bahwa model unik ini menolak suntik putih.

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2018/03/07/nyakim-gatwech-ratu-kegelapan-asal-sudan-selatan/ […]

  2. u31

    … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2018/03/07/nyakim-gatwech-ratu-kegelapan-asal-sudan-selatan/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.