Kesukaan Anak Kos! 5 Kreasi Mie Instan Enak yang Antimainstream

0

JAKARTA (!) – Para anak kos biasanya sudah tak asing lagi dengan mie instan. Sebab mie menjadi makanan paling ‘enak’ setiap akhir bulan. Kreasi mie instan pun tentu dibutuhkan agar anak kos tak bosan dengan bentuk mie instan yang biasa aja.

Nah, jika Anda bosan dengan hidangan mie instan yang gitu-gitu saja, berikut ada 5 kreasi mie instan antimainstream yang bisa dicoba.

Kreasi Mie Instan Carbonara

Mie instan carbonara biasa di jumpai pada warkop dan kafe-kafe kekinian. Wanginya yang khas dan rasanya yang nikmat membuat mie banyak disukai.

Mulailah dengan kreasikan mie instan menjadi mie carbonara, caranya mudah.

Ketika mie sudah direbus maka tuangkan susu cair atau dengan krim keju cair. Lalu tambahkan dengan parutan keju dan telur yang sudah direbus.

Omelet Mie

Makanan omelet mie ini paling umum untuk anak kos. Sebab omelet mie ini bisa sebagai cemilan saat lapar melanda.

Cara membuatnya, rebus mie lalu tiriskan, kemudian campurkan telur, agar lebih enak bisa sertakan potongan sosis, bakso, atau kornet. Berilah penyedap rasa.

Aduk hingga rata, lalu bisa langsung digoreng. Saat sudah matang maka sajikan dengan saus sambal.

 

Perkedel Mie

Biasanya membuat perkedel menggunakan bahan kentang yang dihaluskan. Nah, kali ini Anda bisa kreasikan mie untuk membuat perkedel.

Cara membuatnya, setelah mie direbus, masukkan sedikit gulungan mie atau potong-potong mie terlebih dahulu sebelum digoreng.

Kemudian Anda bisa mulai menggorengnya bersama adonan telur hingga membentuk bulatan.

Sosis Gulung Mie

Sosis mie ini termasuk praktis untuk dibuat. Selain untuk lauk, sosis gulung cocok untuk cemilan sehat.

Seperti biasa, Anda perlu merebus mie lalu tiriskan dan sisihkan. Setelah itu bagi menjadi tiga potongan untuk setiap sosisnya dan goreng setengah matang.

Kemudian goreng sosis, dan buat gulungan sosis menggunakan mie yang sudah direbus. Agar lebih renyah, dapat dibaluri dengan telur sebelum digoreng.

 

 

 

 

Pizza Mie

Olahan pizza mie ini agak mirip dengan omelet mie, bedanya pizza mie ini menggunakan topping keju mozarella, potongan sosis, mayonaise, dan saus.

Caranya sangat mudah, setelah mie direbus dan ditiriskan, maka bisa langsung digoreng bersama telur kemudian membentuk bulatan seperti pizza, atau bisa juga ditambahkan telur dan langsung diberikan topping.

Itulah 5 kreasi mie instan enak yang bisa Anda coba jika bosan dengan mie instan yang gitu-gitu saja. Selamat mencoba!

4 Comments
  1. 뉴토끼

    … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: tandaseru.id/2018/03/25/kesukaan-anak-kos-5-kreasi-mie-instan-enak-yang-antimainstream/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: tandaseru.id/2018/03/25/kesukaan-anak-kos-5-kreasi-mie-instan-enak-yang-antimainstream/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2018/03/25/kesukaan-anak-kos-5-kreasi-mie-instan-enak-yang-antimainstream/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: tandaseru.id/2018/03/25/kesukaan-anak-kos-5-kreasi-mie-instan-enak-yang-antimainstream/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.