Unik, Gelar Pernikahan Jarak Jauh Pasangan Ini Gunakan Video Call

1

JAKARTA (!) – Sejatinya, sebuah pernikahan pasti dihadiri oleh kedua pasangan, baik laki-laki maupun perempuan. Uniknya, baru-baru ini sebuah pernikahan jarak jauh dilakukan dengan video call.

Ya, kedua pasangan yang tidak diketahui namanya itu melakukan pernikahan jarak jauh. Bahkan, keduanya belum pernah bertemu di dunia nyata.

Seperti dinukil dari akun instagram @dramacinta.id, Senin (26/3), gambar-gambar pernikahan jarak jauh melalui video call itu seperti pernikahan biasa.

Ya, pada posting-an tersebut terdapat foto-foto pernikahan seperti proses ijab kobul, buku nikah, hingga suasana pernikahan yang nampak seperti pernikahan pada umumnya.

Masih pada posting-an yang sama, sang wanita mengungkapkan rasa bahagianya bisa bersanding dengan laki-laki pujaan hatinya.

“Kata siapa cinta dumay buat hiburan doang. Bagi aku, cinta dumay yang bisa membuatku bahagia sampai detik ini. Alhamdulillah, semoga langgeng sampai dunia akhirat. Amin, Ya Allah,” tulisnya.

Sontak, postingan wanita tersebut mengundang reaksi netizen, beberapa netizen menganggapnya sebagai lelucon tetapi ada juga yang serius menanggapinya. Lepas dari itu semua, kira-kira seperti apa ya malam pertama mereka?

5 Comments
  1. find more info

    … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2018/03/26/unik-gelar-pernikahan-jarak-jauh-pasangan-ini-gunakan-video-call/ […]

  2. สมัคร lsm99

    … [Trackback]

    […] Here you will find 17263 more Information on that Topic: tandaseru.id/2018/03/26/unik-gelar-pernikahan-jarak-jauh-pasangan-ini-gunakan-video-call/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: tandaseru.id/2018/03/26/unik-gelar-pernikahan-jarak-jauh-pasangan-ini-gunakan-video-call/ […]

  4. dig this

    … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2018/03/26/unik-gelar-pernikahan-jarak-jauh-pasangan-ini-gunakan-video-call/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.