FSAB Rayakan HUT ke-15 dengan Silahturahmi dan Buka Bersama

0

Tandaseru – Forum Silahturahmi Anak Bangsa (FSAB) merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-15 dengan menggelar acara buka bersama di gedung Panca Gatra, Lemhannas, Jakarta Pusat pada Jumat (25/5/2018).

Kegiatan buka bersama ini mengambil tajuk ‘Dengan Silahturahmi dan Gotong Royong, Kita Perkokoh Persatuan Bangsa’. Pantauan Tandaseru.id Ketua FSAB Suryo Susilo sudah hadir tempat acara untuk menyambut para tamu undangan yang sudah hadir.

“Ulang tahun FSAB ke-15 ini memilih tema tersebut, pertama silahturahmi di FSAB telah terbukti yang bisa berarti merajut tali asih kami anak-anak dari orang tua yang dulu saling konflik, sekarang bisa sama untuk tujuan persatuan bangsa,” kata Suryo Susilo di lokasi, Jumat (25/5/2018).

Suryo menuturkan dengan adanya Forum ini, anak-anak dari orang tua yang pada zaman dahulu yang mempunyai konflik besar yang mengakibatkan peperangan di Indonesia tidak akan meneruskan masalah dan tidak akan menimbulkan masalah baru.

“Yang menjadi tekad semenjak didirikanya FSAB ingin untuk menghilangkan konflik di masa lalu, masa lalu telah selesai, dendam telah dikubur dalam-dalam, yang ada hanyalah kebesaran hati dan memaafkan, kita belajar di masa lalu agar tidak bisa terjadi lagi di masa depan,” jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Sidarto Danusubroto, Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Agus Widjojo yang juga merupakan Dewan Kehormatan Forum Silahturahmi Anak Bangsa (FSAB), Plt Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Kependudukan dan Permukiman Bambang Sugiono dan seluruh anggota FSAB lainnya.

Comments are closed.