Anak Nikita Mirzani Ikut Berhijab, Begini Pesan Sang Ibu

4

Tandaseru – Anak perempuan Nikita Mirzani, Laura Nasseru Arsy yang akrab disapa Lolly  mulai mengikuti jejak sang ibu. Ya, anak Nikita Mirzani berhijab saat ia tengah menikmati momen hijrahnya.

Nikita saat ini memang tampil tertutup dalam balutan hijab. Salah satu dampak positifnya adalah sang anak pun ikut mengenakan hijab.

Menurut Nikita, semenjak dirinya berhijab sang putri jadi ikut mengenakan hijab jika keluar rumah.

“Kalau hijrah, Lolly sekarang kalau misalnya kita keluar makan, dia mau ikut-ikutan pakai hijab,” ungkap Nikita pada Kamis (19/07/18).

Ibu dua orang anak ini mengaku sangat bahagia melihat penampilan Loly. Namun terselip pesan yang baik untuk sang anak agar berhijab bukan hanya karena ikut ikutan saja.

“Senang, cuma kan kata Niki nanti jangan lepas-lepas segala macam, nggak usah ikut-ikutan, pakai hijab itu harus dari hati” tutur Nikita.

Nikita tetap mengajarkan kepada sang anak bahwa memakai hijab harus dilakukan dengan hati yang tulus.

Seperti yang kita tahu, bahwa Nikita mengakui alasan dirinya berhijab bukan semata-mata karena manusia.

Wanita cantik ini berhijab dengan alasan karena dari hati serta hidayah yang bukan datang begitu saja, melainkan hidayah yang datang karena ia jemput.

Ya, tetap saja ada banyak dampak positif dari langkah hijrahnya Nikita Mirzani, salah satunya adalah anak Nikita Mirzani Berhijab. Salut, seleb cantik ini bisa mejadi panutan yang baik bagi sang anak.

Comments are closed.