Anies tak Ingin Ikut Campur Soal Pengganti Sandiaga

0
Tandaseru – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan tak ingin ikut dalam seleksi calon wakil gubernur pengganti Sandiaga Uno.
Anies memastikan sepenuhnya menyerahkan pada mekanisme antara PKS DAN gerindra. “Biarlah itu berproses,” kata Anies di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (7/11).
Anies juga membantah jika dirinya berada di balik layar tentang siapa bakal calon yang akan ditunjuk. Sekalipun terlibat, Anies mengaku tak mungkin menceritakannya.
Kendati demikian, Anies mengaku sudah menjalin komunikasi dengan PKS. Meski begitu, dia tidak mau membeberkan isi dari pertemuannya tersebut. “Masa saya harus cerita semuanya,” tambahnya.
PKS dan Gerindra sebagai pengusung pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta 2017 telah bersepakat bahwa jatah pengganti Sandi adalah milik PKS.
PKS nantinya akan mengajukan dua kandidat untuk diseleksi oleh tim yang terdiri dari dua kader PKS dan dua kader Gerindra.
4 Comments
  1. Betkick

    … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: tandaseru.id/2018/11/07/anies-tak-ingin-ikut-campur-soal-pengganti-sandiaga/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2018/11/07/anies-tak-ingin-ikut-campur-soal-pengganti-sandiaga/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: tandaseru.id/2018/11/07/anies-tak-ingin-ikut-campur-soal-pengganti-sandiaga/ […]

  4. jarisakti

    … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: tandaseru.id/2018/11/07/anies-tak-ingin-ikut-campur-soal-pengganti-sandiaga/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.