Bulutangkis Hongkong Open 2018, Indonesia Pastikan Ganda Putra ke Final

1

Tandaseru – Indonesia sudah memastikan satu tiket final bulutangkis ganda putra Hongkong Open 2018 setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan Lee Yong Dae/Kim Gi Jung (Korea), dengan skor 22-20, 21-9, 21-15.

Kepastian tiket ke final tersebut karena di semifinal Kevin/Marcus yang dijuluki The Minions itu akan menghadapi rekan senegaranya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang sudah terlebih dahulu melaju ke semifinal.

Kevin/Marcus pernah memang masih penasaran menghadapi Lee yang dulu berpasangan dengan Yoo Yeon Seong. Kevin/Marcus tercatat belum pernah menang dalam tiga pertemuan dengan Lee/Yoo. Lee menggandeng Kim dan menjadi pemain profesional.

Sementara itu, pada semifinal, Kevin/Marcus untuk ketujuh kalinya kembali bertemu dengan Hendra/Ahsan. Dari enam pertemuan, Kevin/Marcus memenangkan empat di antaranya.

“Pasti kami ingin lakukan yang terbaik, mereka (Hendra/Ahsan) penampilannya bagus selama di sini, mengalahkan lawan yang bagus-bagus. Hendra/Ahsan mainnya lebih safe dan menekannya lebih dapat,” tutur Marcus.

Indonesia mengirim empat wakil ke semifinal Hong Kong Open 2018. Nomor ganda putra juga berpeluang diamankan Indonesia jika Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu mengatasi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di semifinal Sabtu (17/11). Selain itu, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga lolos ke semifinal.

4 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: tandaseru.id/2018/11/17/bulutangkis-hongkong-open-2018-indonesia-pastikan-ganda-putra-ke-final/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2018/11/17/bulutangkis-hongkong-open-2018-indonesia-pastikan-ganda-putra-ke-final/ […]

  3. click site

    … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: tandaseru.id/2018/11/17/bulutangkis-hongkong-open-2018-indonesia-pastikan-ganda-putra-ke-final/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: tandaseru.id/2018/11/17/bulutangkis-hongkong-open-2018-indonesia-pastikan-ganda-putra-ke-final/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.