Minggu Awal Februari, 3 Zodiak ini Bernasib Buruk Selama Sepekan!

0

Tandaseru – Merasa hari Anda kelabu minggu ini? Mungkin Anda termasuk dalam salah satu zodiak bernasib buruk selama satu pekan ini!

Banyak yang peduli dengan ramalan zodiak, tapi banyak juga yang tidak peduli. Tapi prediksi berdasarkan zodiak kerap kali jadi hal menarik bahkan ditunggu.

Untuk ramalan zodiak minggu ini periode tanggal 4-10 Februari, ternyata ada kelompok zodiak yang cukup menyedihkan nasibnya di minggu ini.

Seperti dilansir dari Elite Daily, dari sekian banyak zodiak, ada tiga yang diprediksi paling bernasib tidak baik selama sepekan, mau tahu dong?

Cancer salah satu zodiak bernasib buruk!

Ternyata minggu ini, jadi pekan yang malang bagi mereka yang berzodiak Cancer, karena pada minggu ini mereka merasakan banyak perubahan pada dirinya.

Kemungkinan besar itulah yang membuatnya merasa bingung dan jadi pribadi yang lebih sensitif secara perasaan. Maka, agar tidak jadi zodiak bernasib buruk, Cancer harus menghadapi diri sendiri lebih baik dengan menata pikiran dan mematangkan keputusan yang ingin diambil.

Melankolis

Leo juga bernasib buruk?

Jika Cancer tertimpa kemalangan akibat kepribadiannya, pada Leo sedikit berbeda. Hubungan asmara yang tengah dijalani Leo, diprediksi ada dalam masalah, entah konflik kecil atau besar.

Pastinya, Leo dengan pasangan akan menghadapai ketegangan. Maka sebaiknya, lepaskan beban pikiran Anda, biarkan masalah berlalu, jangan berlarut, mengikat apalagi melakukan konfrontasi.

Scorpio punya persoalan keluarga yang buruk?

Zodiak bernasib buruk minggu ini yang terakhir ini rupanya terkait dengan hal yang tak menyenangkan dalam kehidupan keluarganya.

Ketika persoalan jarak dengan keluarga, maka usahakan untuk lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah atau piknik ke suatu tempat bersama.

Dengan begitu, saluran komunikasi yang sempat tersumbat antar anggota keluarga bisa lebih diperbaiki lagi dan dibicarakan dengan nyaman.

Nah, itulah beberapa zodiak bernasib buruk yang akan menghadapi rintangan cukup berat di minggu ini. Tapi, semua akan berjalan normal jika Anda tetap berpikir positif.

3 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2019/02/04/zodiak-bernasib-buruk-minggu-ini/ […]

  2. spam mail service

    … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: tandaseru.id/2019/02/04/zodiak-bernasib-buruk-minggu-ini/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2019/02/04/zodiak-bernasib-buruk-minggu-ini/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.