12 Bentuk Payudara yang Cerminkan Karakter Wanita, Penasaran?

3

Tandaseru – Bagi wanita, bentuk dada memang jadi salah satu hal penting. Tapi tahukah Anda jika bentuk payudara cerminkan karakter Anda? Yuk cari tahu!

Banyak orang hanya tahu tipe payudara ada dua yaitu besar dan kecil, padahal ada lebih. Seperti bentuk Miss V yang pernah dibahas sebelumnya.

Bahkan menurut situs tophealthnews, masyarakat di Spanyol abad ke-18 meyakini payudara wanita dapat menggambarkan karakter serta masa depan pemiliknya.

Untuk konsep tersebut dinamakan sternomancy yang berasal dari kata sternum yang artinya dada dalam bahasa Yunani. Praktiknya, jenis payudara terbagi jadi 12 berdasarkan bentuk dan diberi nama buah sebagai pendekatannya.

Bentuk payudara cerminkan karakter, mulai dari lemon!

Bentuk payudara cerminkan karakter yang pertama ini kecil dan simetris, biasanya pemilik payudara ini bersifat elegan dan pandai. Punya cara berpikir yang berbeda dari orang kebanyakan.

Kenyamanan dan kedamaian merupakan prioritasnya, mereka juga senang membaca dan menyendiri. Stabil secara emosi, tak mudah tersinggung dan tak masalah menertawai diri sendiri.

Bentuk pepaya

Pemilik bentuk payudara panjang dan seperti bandul ini bisa dibilang wanita super, karena berkemauan keras dan mandiri. Biasanya sebelum mengambil langkah, dia mempertimbangkan segalanya.

Selain itu juga pandai mengendalikan diri, tenang, fokus dan sukses. Dia ini adalah kualitas yang dibutuhkan untuk jadi pemimpin hebat.

Bentuk Apel

Bentuk payudara cerminkan karakter ini kecil, menghadap ke bawah dan ke luar. Berarti pemiliknya unik, mencintai kebebasan dan suka berpetualang. Orang yang spontan dan punya pandangan yang progresif.

Tak jarang orang yang menyukainya, akibat sikapnya yang begitu menyenangkan dan juga memesona.

Bentu Pir

Memiliki bentuk menyerupai segitiga, menghadap ke bawah dengan puting besar. Berarti pemiliknya feminin dan sensual.

Kepribadiannya kuat, selalu berusaha jadi lebih baik dan punya pikiran terbuka. Selain itu, mereka positif dan optimis, serta spiritual dan penyayang, selera humornya pun tinggi.

Bentuk ceri

Untuk pemilik bentuk payudara yang kencang dan terpisah ini, punya gairah dan pemberani saat menghadapi tantangan, dapat membuat keputusan dengan cepat.

Termasuk orang yang ceria dan senang berbincang sekaligus bercerita lucu. Tidak ada pesta membosankan jika dia ada di sana.

Bentuk melon

Payudaranya bulat dan menghadap ke depan, cerminan dari pribadinya yang baik hati dan dapat diandalkan. Mereka senang membantu orang lain, dan selalu jadi tempat curhat banyak orang, karena percaya rahasia mereka pasti aman.

Bukan itu saja, mereka juga sering berperan jadi penengah, dan penyayang. Itu sebabnya banyak orang yang senang dekat dengannya.

Bentuk nectarine

Payudara kecil dan berbandul, dengan puting besar. Pemiliknya sangat logis, bijaksana dan berwibawa. Sangat berdedikasi, suka belajar keterampilan baru dan cinta damai. Seperti arti nectarine yaitu makanan para dewa, mereka punya sifat penyayang.

Bentuk grapefruit

Punya bentuk besar dan menghadap ke luar. Artinya pemiliknya kreatif dan punya ide-ide hebat. Senang merancang sesuatu dan membuat aktivitas jadi lebih menarik. Selain itu mereka juga punya kepercayaan diri tinggi dan banyak yang mengaguminya.

Bentuk orange

Berukuran sedang, bulat dan menghadap ke luar. Pemiliknya jujur dan menyenangkan, mudah bergaul dan sering tepat saat menilai karakter orang lain.

Akibat hal tersebut, nasihat serta pendapatnya kerap dicari oleh teman serta kerabat. Selain itu, mereka termasuk pekerja keras dan juga teman setia.

Cara Memakai Bra

Bentuk nanas

Bentuk payudara satu ini besar dan putingnya menonjol, yang melambangkan ‘selamat datang’, artinya pemiliknya sering tersenyum dan ramah.

Mereka juga idealis, optimis, romantis serta punya bakat membuat orang lain nyaman didekatnya. Selain itu mereka juga punya kharisma, yang jadi magnet bagi orang lain.

Bentuk plum

Berbentuk kecil dengan puting ke bawah, pemiliknya punya daya tarik lebih, dan selalu jadi pusat perhatian. Selain itu mereka senang bertualang, punya pandangan hidup sederhana, dan cinta merupakan hal terpenting di dunia.

Bentuk mangga

Berukuran sedang dan menghadap ke luar, melambangkan pemiliknya misterius, tapi selalu bisa diandalkan. Semua orang tahu mereka yang memiliki payudara tersebut bisa melaksanakan rencana apa pun dengan baik.

Punya standar tinggi dan bisa dipercaya, itu yang membuatnya jadi tempat yang nyaman untuk menceritakan rahasia mereka.

Nah, bagaimana menurut Anda bentuk payudara cerminkan karakter di atas? Sudah cek Anda memiliki bentuk yang mana?

5 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2019/02/16/bentuk-payudara-cerminkan-karakter/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 65520 additional Information to that Topic: tandaseru.id/2019/02/16/bentuk-payudara-cerminkan-karakter/ […]

  3. modesta coating

    … [Trackback]

    […] Here you can find 65589 additional Info on that Topic: tandaseru.id/2019/02/16/bentuk-payudara-cerminkan-karakter/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: tandaseru.id/2019/02/16/bentuk-payudara-cerminkan-karakter/ […]

  5. สมัคร LSM99

    … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: tandaseru.id/2019/02/16/bentuk-payudara-cerminkan-karakter/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.