Puluhan Ribu Massa Hadiri Silaturahmi Akbar Ulama Banten bersama Ma’ruf Amin

5

Tandaseru – Polda Banten bersama unsur TNI, Penyelenggara pemilu, Pengawas Pemilu serta Polres Serang bersinergi mengamankan kegiatan Silaturahmi Akbar Ulama Banten untuk Indonesia bersama KH. Ma’ruf Amin.

Kegiatan tersebut untuk menyambut perhelatan pesta demokrasi Masa Kampanye Pemilu 2019 dan diikuti sekitar 15.000 orang dipimpin Hj. Siti Haniatunningsih (Putri Kh Maruf Amin) dan penanggung jawab Deni Aristandi (Timsukses Paslom 01 Partai Golkar), di Lapangan Alun-Alun Barata Kota Serang. Minggu (3/3)

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Cawapres Paslon 01 Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin, K. H. Ariman,  K. H. Embay Mulya Sarif, K. H. Hasan Basri, K. H. Bunyamin, K. H. Dr. Aliyahya, K. H. Hanafi Pujiono, tokoh masyarakat dan ulama Se-Provinsi Banten, Astis Pendukung Paslon 01,  Ketua Team Relawan Paslon 01, Para Santri Se – Provinsi Banten.

K.H Hanafi Pujiono (Koordinator RABU/Relawan Bersama Ulama Pusat) mengatakan K.H Ma’ruf Amin adalah tokoh Banten yang sangat dikagumi oleh para Kiyai, santri dan masyarakat Banten. Oleh karena itu masyarakat Banten merindukan Kh Ma’ruf Amin dan ingin mendengarkan tausiyahnya.

Ditempat yang sama Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengimbau untuk menggalang keutuhan dengan mengamalkan Ukhuwah lsamiah, Ukhuwah Watoniah, Ukhuwah Insaniah dan Ukhuwah Bantenniah bagaimana mengutuhkan rakyat Banten jangan sampai sesama rakyat Banten saling memusuhi, untuk itu sesama warga  Banten saling menyayangi dan mencintai.

“Sebagai warga bangsa harus sama sama membangun dan saling pengertian maka tidak akan terjadi konflik apapun oleh karena itu kita harus bangun bangsa ini dengan saling pengertian jangan ada fitnah diantara kita dan kita jangan percaya dengan hoax agar Indonesia tetap utuh dan kuat oleh karena itu kita bersilatuhrahmi untuk NKRI,” tuturnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.