Wasi dan Ditpolair Bakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah di Manado

4

Tandaseru – Wanita Selam Indonesia (WASI) bersama personil Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Mabes Polri, menggelar bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah, Selasa (30/07).

Bakti sosial tersebut dilakukan di Gereja Hati Tersuci Maria, Katedral Manado dipimpin Ketua Umum Bhayangkari Daerah Sulut, Nunuk Tri Hardjanto, didampingi Yandri Irsan.

Ketua Umum Bhayangkari Sulut itu menyebutkan egiatan ini masih dalam rangkaian pemecahan rekor dunia Guinness World Record (GWR) menyelam massal di Pantai Kawasan Megamas Manado, 1 dan 3 Agustus 2019.

“Selain itu untuk memohon Doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dalam pelaksanaan GWR nanti berjalan dengan lancar,” tuturt istri Kapolda Sulut tersebut, Selasa (30/7).

Pastor Rekan Paroki, Gereja Hati Tersuci Maria, Katredral Manado, Yan Silfianus Koraag Pr, mengatakan sangat bersyukur adanya kegiatan bersih-bersih yang dilakukan anggota Ditpolair.

“Terima kasih sudah membantu membersihkan halaman gereja dan gedung gereja, semoga apa yang dicita-citakan dan akan dilaksanakan kedepan dilancarkan oleh Maha Kuasa,” ujarnya.

 

 

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2019/07/30/wasi-dan-ditpolair-bakti-sosial-bersihkan-tempat-ibadah-di-manado/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: tandaseru.id/2019/07/30/wasi-dan-ditpolair-bakti-sosial-bersihkan-tempat-ibadah-di-manado/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.