Berantem Dikit Putus! 4 Zodiak Pengecut yang Tinggalkan Pasangan

0

Aquarius kerap andalkan logika

Zodiak lainnya yang tidak mampu tangani konflik dengan baik, dan ingin meninggalkan hubungan rumitnya ini tidak bisa menjalani hubungan yang dipenuhi drama, mungkin jika itu terjadi Aquarius bisa memutuskan dengan cepat untuk mengakhirnya.

Aquarius dikuasai Uranus yang berpengaruh pada kemarahannya yang pendek dan kemampuan mereka melepaskan diri dari orang atau situasi yang menghalangi kebahagiaan serta kedamaian pikirannya.

Pengaruh Saturnus juga memberi zodiak ini sikap emosional yang membuat mereka cenderung bertindak secara logika dibanding perasaan.

Saat menemukan masalah tidak masuk akal, mereka tak akan bertahan atau mencoba mencari tahu. Tapi jika mereka menghargai pasangannya, mereka selalu bicara dari ke hati mencari solusi, sebelum mengakhirinya.

Pisces lebih suka santai

Zodiak pengecut yang tinggalkan pasangan ini dikenal sebagai zodiak romantis yang suka berkencan dan menikmati awal hubungan.

Tapi saat mulai membutuhkan kerja keras agar hubungannya berkembang, Pisces justru mudah jadi kecewa. Percakapan serius dan konflik tak cocok dengan cara hidupnya yang santai.

Pisces ini sangat sensitif pada energi di sekitarnya, jadi saat hubungan tersebut menyentuh titik yang sulit, maka reaksi alami mereka akan mundur.

Nah, jadi adakah salah satu zodiak pengecut yang tinggalkan pasangan di atas jadi zodiak Anda atau justru pasangan Anda sendiri?

1 Comment
  1. right here

    … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2019/10/12/zodiak-pengecut-yang-tinggalkan-pasangan/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.