Masyarakat Sidoarjo Ketuk Pintu Langit untuk Kondusifitas Kamtibmas Pelantikan Presiden/Wapres

0

Tandaseru –  Forkopimda Kabupaten Sidoarjo bersama tokoh agama, masyarakat, serta anggota TNI-Polri khidmat mengikuti rangkaian istighosah dan doa bersama Sidoarjo untuk Indonesia Damai di Mapolresta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (19/10).

Acara istighosah dan doa bersama sebagai ungkapan syukur atas kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo yang saat ini aman dan damai, serta  memohon doa kepada Allah SWT agar keamanan dan kedamaian di Indonesia terus terjaga.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengucap syukur usai dilaluinya segala tahapan Pemilu 2019 sesuai konstitusi, juga situasi kamtibmas khususnya di Kabupaten Sidoarjo yang aman dan kondusif.

“Mari terus jaga persatuan dan kerukunan Sidoarjo untuk Indonesia damai. Melalui istighosah dan doa bersama ini, semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua serta merahmati Indonesia dengan penuh kedamaian,” ujar Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Lulusan Akpol 1997 ini juga mengimbau masyarakat agar Minggu (20/10), momen pelantikan Presiden/Wapres RI 2019-2024 yang bersamaan dengan pawai memperingati Hari Santri Nasional 2019 diikuti dengan tertib dan damai.

“Jangan ada lagi perbedaan, semua harus bersatu dan mari sambut pelantikan Presiden/Wapres besok serta peringatan Hari Santri Nasional dengan tertib,” ujarnya.

6 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2019/10/19/masyarakat-sidoarjo-ketuk-pintu-langit-untuk-kondusifitas-kamtibmas-pelantikan-presiden-wapres/ […]

  2. Engineering

    … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2019/10/19/masyarakat-sidoarjo-ketuk-pintu-langit-untuk-kondusifitas-kamtibmas-pelantikan-presiden-wapres/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.