Polresta Palembang Naik Tipe jadi Polrestabes Palembang

0

Tandaseru – Berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor 1887 tertanggal 8 November 2019, Polresta Palembang naik tipe menjadi Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli Bahuri mengatakan kenaikan tipe Polrestabes Palembang berdasarkan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002. Struktur organisasi Polri menyesuaikan dengan berkembangnya organisasi pemerintahan yang berpengaruh pada kebijakan di suatu daerah.

“Jadi sejak hari ini Polresta naik tipe menjadi Polrestabes Palembang,” ujarnya usai memimpin upacara peresmian kenaikan tipe Polrestabes Palembang di Mapolrestabes Palembang, Jumat (8/11).

Disebutkan Polrestabes Palembang merupakan satu dari tiga Polres di Indonesia yang mengalami kenaikan tipe. Pengajuan kenaikan tipe Polrestabes Palembang telah dimulai sejak 2015.

Pengajuan itu terus digodok di Mabes Polri hingga realisasinya pada 2019 ini. “Tentu dengan adanya kenaikan tipe ini akan meningkatkan kinerja Polrestabes Palembang dalam mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Firli.

4 Comments
  1. Buy tikka rifles

    … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: tandaseru.id/2019/11/08/polresta-palembang-naik-tipe-jadi-polrestabes-palembang/ […]

  2. 뉴토끼

    … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2019/11/08/polresta-palembang-naik-tipe-jadi-polrestabes-palembang/ […]

  3. goudaberry strain

    … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2019/11/08/polresta-palembang-naik-tipe-jadi-polrestabes-palembang/ […]

  4. ai ดูดวง

    … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: tandaseru.id/2019/11/08/polresta-palembang-naik-tipe-jadi-polrestabes-palembang/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.