Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Kabaharkam Polri Luncurkan Program Sayur Online Kamtibmas

6

JAKARTA (tandaseru) – Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto membuat sebuah inovasi terbaru dengan membuat program Sayur Online Kamtibmas (SOK) untuk membangun ekonomi kerakyatan dan sebagai tindak lanjut program prioritas pembangunan nasional yang didengungkan pemerintah.

“Dengan program ini, Baharkam Polri Siap mendukung penguatan ekonomi kerakyatan demi terjaganya stabilitas keamanan dalam negeri guna mewujudkan pembangunan sumber daya manusia unggul Indonesia maju,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.

SOK ini bekerja sama dan membantu petani kamtibmas, nelayan kamtibmas, taman baca anak nelayan kamtibmas, rumah tahfiz al-Qur’an kamtibmas, beras berkah ummat produksi rumah tahfiz, membina pecandu narkoba, dan memberdayakan kaum difabel.

Baharkam Polri berharap, program ini dapat melecut semangat jajarannya dalam melakukan kreasi yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Diharapkan semua satker Baharkam Polri membuat suatu inovasi kreatif dan inovasi tersebut harus benar-benar dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat,” ucapnya.

Dengan ini, dia berharap dapat menekan angka kriminalitas di masyarakat. Dia juga menginginkan agar kesejahteraan masayarakat meningkat.

“Bagaimana mau aman bila masyarakatnya yang ada di wilayah tersebut masih dihantui oleh kemiskinan dan kelaparan? Atau masih ribut untuk mencari makan? Ataupun masyarakatnya masih sakit-sakitan dan butuh obat-obatan?” pungkas Agus.

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: tandaseru.id/2020/01/15/tingkatkan-kesejahteraan-masyarakat-kabaharkam-polri-luncurkan-program-sayur-online-kamtibmas/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.