Tetap Bergaya Korea Tapi Menutup Aurat? Begini Tipsnya

22

Tandaseru – Segala hal tentang Korea masih diminati, urusan fashion tak jarang banyak orang yang meniru style orang Korea. Untuk yang berhijab, bisa sontek tips hijab ala Korea ini!

Mulai dari K-pop star hingga K-drama, saat ini masih tetap diminati banyak orang, terutama kaum wanita. Tak jarang gaya berpakaian pun mengikuti pemeran dalam K-drama atau K-Pop star kesukaan mereka.

Tapi bagaimana dengan wanita berhijab? Apa masih bisa berdandan dan berbusana ala wanita Korea? Tentu jawabannya bisa, para hijaber yang ingin tampil ‘yeppeoyo’—manis dalam Bahasa Korea, berikut ada sejumlah inspirasi mix and match hijab ala Korean style.

Berikut tips hijab ala Korea!

Gunakan warna terang

Anda mungkin bosan dengan hijab dan busana yang berwarna pastel, padahal bergaya ala Korean style, tak harus berwarna pastel.

Jangan ragu untuk memadukan outfit dengan warna-warna terang bahkan neon. Bukan sekedar terlihat keren, bergaya menggunakan busana dengan warna terang membuat Anda tampil layaknya street styler bahkan selebgram kekinian.

Baju Luaran ala SelebgramBusana berlayer

Wanita Korea kerap menggunakan busana berlayer, karena terdapat musim dingin di Korea,  tapi walau Indonesia tak ada musim dingin, tetap bisa bergaya dengan busana berlayer dan hijab warna terang.

Anda jadi tampil stand out di setiap kesempatan, apalagi saat ini sedang musim hujan, dengan gaya layered outfit ala wanita Korea jadi cocok.

4 Comments
  1. address

    … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: tandaseru.id/2020/02/02/tips-hijab-ala-korea/ […]

  2. grote blote tieten

    … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2020/02/02/tips-hijab-ala-korea/ […]

  3. wikipedia reference

    … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: tandaseru.id/2020/02/02/tips-hijab-ala-korea/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: tandaseru.id/2020/02/02/tips-hijab-ala-korea/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.