7 Tanda Belum Siap Nikah Padahal Sudah Ingin Cepat!

2

JAKARTA (tandaseru) – Menikah adalah impian setiap orang, tapi ada tanda belum siap nikah yang perlu Anda ketahui, sekalipun Anda sudah sangat ingin menikah!

Suatu hal yang wajar jika seseorang mengimpikan hari pernikahannya. Apalagi kalau mengingat teman-teman yang lain sudah menikah, sementara Anda masih lajang. Pertanyaan “kapan nyusul?” akan lebih sering menghantui di setiap acara kumpul.

Padahal kehidupan pernikahan itu tidak selamanya indah dan penuh romantisme. Jadi sebenarnya tak masalah jika Anda masih menikmati masa lajang atau pacaran sebelum ke jenjang pernikahan.

Bagi Anda yang merasa sudah dikejar-kejar ‘deadline’ menikah dan ingin segera menikah, ternyata ada sejumlah tanda yang jadi sinyal bahwa Anda sebenarnya belum siap menikah.

Berikut beberapa tanda belum siap nikah!

Belum sepakat atas berbagai hal

Saat menikah maka Anda harus bisa menghadapi beragam masalah, menurut American Psychological Association, menghadapi dan menguasai krisis serta konflik yang tak bisa dihindari adalah salah satu “keterampilan”.

Hal tersebut harus sama-sama dimiliki sejak sebelum dan selama menikah. Ketika prinsip Anda dan pasangan tak sejalan dan tak mampu menemukan solusi, mungkin itu pertanda Anda belum siap menikah.

Apalagi saat Anda dan pasangan tidak mampu mencapai kesepakatan usai berdiskusi tentang cara mendidik anak ataupun keuangan.

2 Comments
  1. kojic acid soap

    … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: tandaseru.id/2020/03/06/tanda-belum-siap-nikah/ […]

  2. browse this site

    … [Trackback]

    […] Information on that Topic: tandaseru.id/2020/03/06/tanda-belum-siap-nikah/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.