5 Alasan Berteman Sebelum Jadian Membuat Hubungan Langgeng!

3

JAKARTA (tandaseru) – Memiliki hubungan yang langgeng adalah impian setiap pasangan. Itu sebabnya, alasan berteman sebelum jadian ini penting demi kelangsungan hubungan!

Semua orang pasti berteman dahulu sebelum akhirnya jadian, atau berpacaran. Memang hal itulah yang jadi keuntungan bagi hubungan cinta Anda.

Saat Anda mengembangkan persahabatan sejati, tanpa ada harapan, Anda mampu jadi diri sendiri dan dia bisa jadi dirinya sendiri.

Dengan begitu Anda bisa mempelajari semua yang ingin diketahui tentang satu sama lain. Mengembangkan ikatan persahabatan lebih baik daripada sekadar membiarkan ketertarikan fisik saja.

Pasalnya, bukan hal yang tidak mungkin jika saat cinta terus berkembang ketika didasarkan pada persahabatan Anda jadi lebih nyaman di masa depan saat sudah berpacaran.

Berikut alasan berteman sebelum jadian itu penting!

Anda membutuhkan lebih dari seorang kekasih

Persahabatan merupakan bagian penting dari suatu hubungan. Mendapat seorang yang bisa jadi teman Anda sebelum Anda jadikan kekasih dalam hubungan punya banyak manfaat.

Dengan melakukan pertemanan terlebih dahulu, Anda bisa memiliki hubungan yang memuaskan dengan teman Anda, baik secara emosional maupun seksual.

Persahabatan Anda akan menentukan hubungan tersebut mampu bersifat jangka panjang atau tidak. Berteman dengan kekasih dapat membantu mengatasi kesalahpahaman yang muncul pada sebagian besar hubungan.

3 Comments
  1. Daily Mail

    … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2020/04/18/alasan-berteman-sebelum-jadian/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2020/04/18/alasan-berteman-sebelum-jadian/ […]

  3. auto swiper

    … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: tandaseru.id/2020/04/18/alasan-berteman-sebelum-jadian/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.