Bertemu Bupati dan Walikota Bogor, Mendagri: Samakan Persepsi Penanganan Covid-19

0

BOGOR (tandaseru) – Mendagri Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D., kunjungan kerja ke Kabupaten dan Kota Bogor untuk memantau langsung pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Seperti biasanya, dalam lawatannya kali ini, Mendagri juga melakukan diskusi bersama kepala daerah dan Forkopimda setempat.

“Saya dengan rombongan dari Kemendagri berkunjung ke Kabupaten Bogor untuk bertemu dengan Ibu Bupati dan jajaran, dan juga Pak Walikota, Pak Bima Arya serta jajarannya, Forkopimda, dalam rangka untuk membahas mengenai Covid, dampaknya dan penanganannya,” kata Mendagri di Gedung Tegar Beriman Pemda Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/05).

Dalam setiap lawatannya ke berbagai daerah untuk meninjau penanganan Covid-19, Mendagri melakukan diskusi dan sharing antara kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Hal ini dilakukan, guna menyamakan persepsi dalam penanganan Covid-19 yang memerlukan kerja sama semua pihak.

“Pada pertemuan ini saya datang ke Bogor untuk menyamakan persepsi dengan Ibu Bupati dan jajaran, Pak Walikota dan jajaran, sehingga kita bisa tekan sekaligus memitigasi dampaknya. Sekaligus mendapatkan masukan-masukan tentunya, ada beberapa terobosan baru, jadi kita saling sharing-lah,” ujarnya.

 

1 Comment
  1. upx1688

    … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: tandaseru.id/2020/05/19/bertemu-bupati-dan-walikota-bogor-mendagri-samakan-persepsi-penanganan-covid-19/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.