Kabar 7 Pasien Meninggal Dunia dalam Sehari di RSUD Dr Moewardi, Begini Ceritanya?

0

SOLO (tandaseru) – Beredar di media sosial sebuah foto empat orang berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) yang berbaring di lantai. Dikabarkan ada 7 pasien meninggal dunia akibat Covid-19.

Dalam foto tersebut sebuah mobil jenazah bertuliskan RSUD Dr Moewardi terparkir di belakang mereka. Foto tersebut dilengkapi dengan caption bertuliskan “seleksi alam dimulai !! 7 Nyawa Dalam 24 Jam” dengan emoticon menangis.

Apa sebenarnya yang terjadi dengan informasi yang beredar di media sosial tersebut ? Benarkah ada 7 pasien dalam kondisi meninggal?

Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas RSUD Dr Moewardi Eko Haryati menuturkan tulisan yang terdapat pada foto tersebut tidak benar atau hoaks.

Tidak ada 7 pasien atau pasien corona yang meninggal dalam 24 jam di RSUD Dr Moewardi. Pihaknya meminta pihak yang tidak bertanggung jawab atas kabar tersebut tidak membuat resah.

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] There you will find 22594 additional Info to that Topic: tandaseru.id/2020/05/24/ada-7-pasien-meninggal-dunia-dalam-sehari-di-rsud-dr-moewardi-gimana-ceritanya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: tandaseru.id/2020/05/24/ada-7-pasien-meninggal-dunia-dalam-sehari-di-rsud-dr-moewardi-gimana-ceritanya/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.