Ciri-Ciri Karakter Ayah Milenial, Apakah Anda Salah Satunya?

1

JAKARTA (tandaseru) – Zaman terus berubah dan berkembang, begitu pula dengan pola asuh terhadap anak. Banyak ibu milenial yang memiliki pola asuh berbeda dari generasi sebelumnya. Eits, selain ibu milenial lalu seperti apa ya ciri-ciri karakter ayah milenial?

Cukup banyak yang penasaran dengan para ayah kelahiran tahun 80-an hingga akhir 90-an ini dalam pola asuh terhadap anak-anaknya.

Walaupun sebenarnya setiap ayah pasti memiliki cara yang berbeda dalam membesarkan dan mendidik anak-anaknya. Namun, ada beberapa ciri atau karakter menonjol yang ditunjukan oleh ayah milenial ini. Simak yuk!

Ciri-Ciri Karakter Ayah Milenial

Ayah milenial tidak keberatan ikut mengurus anak

Jika biasanya peran ibu sangat menonjol dalam hal mengurus kebutuhan anak, namun para ayah milenial ini tidak mau kalah.

Mereka cenderung berperan aktif dalam mengurus keperluan dan kebutuhan anak.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, ayah milenial ini lebih terbuka dengan urusan pembagian tugas rumah tangga, seperti contohnya mengganti popok anak, membacakan buku untuk anak, mencuci piring atau sekedar menyiapkan makanan.

3 Comments
  1. cat videos online

    … [Trackback]

    […] Here you can find 47220 additional Information to that Topic: tandaseru.id/2020/06/02/ciri-ciri-karakter-ayah-milenial-apakah-anda-salah-satunya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: tandaseru.id/2020/06/02/ciri-ciri-karakter-ayah-milenial-apakah-anda-salah-satunya/ […]

  3. Look At This

    … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: tandaseru.id/2020/06/02/ciri-ciri-karakter-ayah-milenial-apakah-anda-salah-satunya/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.