Kapolda Babel, Gubernur, Danrem, Danlanal Kirim Bantuan Sembako hingga ke Gang Sempit

0

PANGKALPINANG (tandaseru) – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman, Danrem Brigjen TNI M Jangkung dan Danlanal Kolonel Laut P Dudik Kuswoyo menyisiri gang-gang untuk menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Pangkalpinang, Jumat (26/6).

istimewa

Bantuan sembako tersebut dalam rangka Hari Bayangkara ke-74. Para pejabat ini tidak sungkan dan tampak cekatan mengunakan motor patroli mendatangi warga berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas.

“Tentunya bantuan ini kita berikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan sehingga kita menggunakan data dari para Bhabinkamtibmas,” kata Kapolda Babel.

istimewa

Kawasan yang didatangi antara lain kawasan Semabung Lama, Rawa Bangun dengan menyerahkan bantuan kepada petugas parkir dan petugas kebersihan di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang. “Semoga bantuan yang diserahkan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 ini bermanfaat untuk masyarakat,” kata Gubernur Babel.

istimewa

Selain membagikan sembako kepada masyarakat, Kapolda Babel juga membagikan 300 Paket bansos kepada purnawirawan/Warakawuri yang terdiri dari 100 paket bansos purnawirawan Polri, 100 paket bansos purnawirawan TNI dan 100 paket bansos warakawuri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.