Dapur Lapangan TNI-Polri Bagikan 500 Makanan Siap Saji

0

JAYAPURA (tandaseru) – Dapur Lapangan TNI-Polri yang berada di Lapangan Tenis Polda Papua membagikan 500 bungkus nasi kepada masyarakat yang terdampak wabah pandemi Covid-19, Senin (20/7).

Kegiatan itu dipimpin oleh Koordinator Dapur Umum AKP T. Rudin beserta 20 personel Polda Papua dan personil TNI, untuk mendistribusikan makanan siap saji sebanyak 500 bungkus kepada masyarakat di sekitaran Kota Jayapura.

AKP T. Rudin mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan untuk membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan bantuan akibat terdampak Pandemi Covid 19.

“Hari ini dilaksanakan kegiatan dapur lapangan setelah sekian hari berjalan kami mengharapkan agar apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat umum.” ujarnya.

Seperti biasanya dapur lapangan TNI-Polri itu menyiapkan makanan siap saji sebanyak 500 bungkus untuk di bagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan TNI di Papua.

Selain membagikan nasi bungkus Personil Polda Papua juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar membiasakan hidup sehat dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker serta menjaga jarak atau social distancing sehingga dapat mencegah penularan wabah Covid-19.

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2020/07/20/dapur-lapangan-tni-polri-bagikan-500-makanan-siap-saji/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: tandaseru.id/2020/07/20/dapur-lapangan-tni-polri-bagikan-500-makanan-siap-saji/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.