Apel Dansat TNI AD Kodam V Brawijaya, Kapolda Jatim: TNI Bagian Penting dalam Penanganan Covid-19

12

SURABAYA (tandaseru) – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr M Fadil Imran, dengan didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jatim memberikan Arahan dalam Kegiatan Apel Dansat TNI AD Jajaran Kodam V/Brawijaya, di Gedung Balai Prajurit, Kodam V/Brawijaya, Rabu (9/9).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Panglima Kodam V/Brawijaya serta seluruh Komandan Satuan jajaran Kodam V/Brawijaya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr M Fadil Imran dalam arahannya menyampaikan, bahwa TNI menjadi bagian penting dalam penanganan Covid-19 dan Pilkada 2020.

“Bukan hanya keterlibatan fisik namun tapi bagaimana mampu menciptakan situasi yang aman dan netral dalam setiap aspek.” ucap Kapolda.

Irjen Pol Fadil juga menekankan, bahwa dalam menghadapi situasi Pandemi ini, semua pihak harus meningkatkan Soliditas dan Sinergitas dalam mengintervensi dini dan menjadi Problem Solving di masyarakat.

“Kita harus kuat di akar (Kolabolari, Komunikasi, dan Koordinasi), serta Kokoh di Batangnya (Penegakan Hukum). Pemimpin yang bijak adalah Pemimpin yang Kolaboratif, Komunikatif, dan mampu Berkoordinasi.” tandasnya.

3 Comments
  1. runtz og strain

    … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: tandaseru.id/2020/09/09/apel-dansat-tni-ad-kodam-v-brawijaya-kapolda-jatim-tni-bagian-penting-dalam-penanganan-covid-19/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 43708 more Info on that Topic: tandaseru.id/2020/09/09/apel-dansat-tni-ad-kodam-v-brawijaya-kapolda-jatim-tni-bagian-penting-dalam-penanganan-covid-19/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2020/09/09/apel-dansat-tni-ad-kodam-v-brawijaya-kapolda-jatim-tni-bagian-penting-dalam-penanganan-covid-19/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.