Tumpeng Raksasa Polres Mimika, Jadi Hadiah Istimewa HUT TNI Ke-75

1

JAYAPURA (tandaseru) – Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, memberikan surprise dengan cara menyerahkan kado spesial bagi jajaran TNI di Kabupaten Mimika dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke-75, Senin (5/10).

“Hadiah ini merupakan salah satu bukti sinergitas TNI – Polri dalam menjaga wilayah Kabupaten Mimika.” ujar Kapolres.

Hadiah spesial tersebut berupa tumpeng raksasa berukuran 2×1 meter, tercatat didalamnya ada 75 tumpeng yang tersusun rapi dan diserahkan kepada Asops Kaskogabwilhan III, Brigjen TNI Suswatyo sebagai tanda kekuatan seinergitas yang terjalin.

Kedatangan rombongan Kapolres Mimika disambut hangat oleh Asops Kaskogabwilhan III, Brigjen TNI Suswatyo serta seluruh perwira dan prajurit TNI Brigif 20/IJK.

AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, juga mengatakan didalam tumpeng tersebut ada 4 gunung yang melambangkan 4 satuan TNI – Polri. “Jadi 4 satuan ini melambangkan Garuda di tengah, semua tumpeng ada 75 yang mana melambangkan HUT TNI di tahun ini.” ujarnya.

Sementara itu, Asops Kaskogabwilhan III TNI, Brigjen TNI Suswatyo mengucapkan terimakasih atas surprise yang diberikan oleh Polres Mimika di moment spesial TNI.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres yang sudah berkenan memberikan hadiah surprise tumpeng raksasa ini, semoga momen ini semakin menyatukan dan menguatkan kita semua TNI – Polri, Pemerintah dan Masyarakat.” ujarnya.

1 Comment
  1. Betkick

    … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2020/10/06/tumpeng-raksasa-polres-mimika-jadi-hadiah-istimewa-hut-tni-ke-75/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.