Polda Jatim Gelar Upacara HUT Brimob ke-75 Secara Virtual

0

SURABAYA (tandaseru) – Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, menggelar Upacara hari ulang tahun (HUT) Brigade Mobil ke-75, secara virtual di Gedung Patuh, Sabtu (14/11).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Inspektur Pengawas Daerah, Kepala Biro Operasional, Kepala Biro Sumberdaya Manusia, Komandan Satuan Brigade Mobil, Direktorat Sabhara serta Direktorat Polisi Air.

Sedangkan Inspektur Upacara kali ini adalah Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Idham Aziz, M.Si, secara virtual di Kelapa Dua Jakarta, Markas Brigade Mobil.

Jendral Idham Aziz, meminta anggota Brigade Mobil terus meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan kinerja, menjaga soliditas, dan kekompakan anggota.

Terutama kekompakan dengan instansi lain, yakni Tentara Nasional Indonesia, untuk terus menjalankan tugas dengan mematuhi protokol kesehatan memakai masker.

Upacara virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolri kali ini diikuti oleh seluruh Polda se- Indonesia, dengan protokol kesehatan.

Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo, mengapresiasi keterlibatan Corps Brigade Mobil dalam penanganan Covid-19.

Dia berpesan, masih ada lagi tugas penting yakni pengamanan pemilihan kepala daerah serentak di 19 kabupaten dan kota di Wilayah Jawa Timur.

“Sesuai amanat Kapolda Jawa Timur, personel Brimob selain bertaqwa kepada Allah SWT, juga tetap menjadi kebanggaan Polri, jadilah contoh di masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid -19 ini,” ujarnya.

Usai acara, Brigadir Jenderal Slamet HS, memberi ucapan selamat kepada anggota Brigade Mobil, dengan mengobarkan spirit sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, dan yel “Brimob untuk Indonesia”.

1 Comment
  1. 토렌트 사이트

    … [Trackback]

    […] Here you can find 94642 additional Info on that Topic: tandaseru.id/2020/11/15/polda-jatim-gelar-upacara-hut-brimob-ke-75-secara-virtual/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.