Masker Lobak untuk Kulit Berjerawat, Coba Ini Ladies!

0

JAKARTA (tandaseru.id) – Merasa risih karena ada jerawat di wajah? Salah satu produk perawatan kulit yang efektif dan efisien adalah masker untuk kulit berjerawat.

Ya, jika tak mau jerawat menempel terlalu lama, maka temukan formula yang tepat. Anda bisa menghilangkan jerawat dengan bahan alami, yaitu menggunakan masker lobak.

Meski banyak macam kosmetik yang menawarkan solusi atas permasalahan jerawat, namun cara alami tentu lebih aman.

Masker untuk Kulit Berjerawat, Coba Ini Ladies!

Manfaat lobak untuk kecantikan

Umbi lobak mengandung vitamin A, B1, B2, minyak atsiri, niasin, kolin, serat kasar, kalsium, zat besi, fosfor, dan asam oksalat.

Sedangkan daunnya memiliki kandungan minyak atsiri, vitamin A, C dan bijinya mengandung 30-40 persen minyak lemak dan minyak atsiri.

Bagi Anda yang sedang mencari tahu masalah jerawat dan telah mencoba segala macam cara untuk mengatasinya, namun belum membuahkan hasil, maka coba saja cara ini.

2 Comments
  1. Bk8 says

    89199 446590Cpr KIts quite excellent read you know alot about this subject i see! 352515

  2. 512958 274224Was koche ich heute – diese Frage stellen sich tag fuer tag viele Menschen. Und wir haben tag fuer tag die perfeckte Antwort darauf! Besuchen Sie uns auf unserer Webseite und lassen Sie sich von uns beraten . Wir freuen uns auf Sie! 408055

Leave A Reply

Your email address will not be published.