Kapolres Cirebon Kota Dukung Peresmian Lapangan Olahraga Sarwajala TNI AL

0

CIREBON (tandaseru.id) – Sinergitas antara TNI-Polri nampak tergambar dengan adanya undangan dari Komandan Lanal Cirebon kepada Kapolres Cirebon Kota guna turut hadir dalam peresmian Lapangan Olahraga Sarwajala TNI Angkatan Laut Cirebon, Jumat (9/4).

Dengan menggunakan sepeda bersama sama PJU Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Kapolres Cirebon Kota mengahadiri undangan tersebut di Lapangan Olahraga Sarwajala Lanal Cirebon Komplek TNI AL Dewaruci Jl. Dr. Cipto Mangun Kusumo Kota Cirebon, telah berlangsung kegiatan Peresmian Lapangan Olahraga Sarwajala TNI Angkatan Laut Cirebon.

AKBP Imron Ermawan menjelaskan kegiatan ini dalam rangka memenuhi undangan dalam acara peresmian Lapangan Olahraga Sarwajala TNI AL Cirebon. “Ini sekaligus sebagai ruang terbuka hijau untuk digunakan sebagai sarana olahraga diharapkan dapat bermanfaat,” ujarnya.

“Mari kita doakan semoga segala daya dan upaya dalam membuka sarana olahraga ini dapat bermanfaat. Serta perlu diapresiasi karena turut berpartisipasi dalam pembangunan Lapangan Olahraga Sarwajala TNI AL Cirebon,” tandas AKBP Imron Ermawan.

“Peresmian Lapangan Olahraga Sarwajala TNI AL Cirebon diawali dengan penandatanganan prasasti dan melakukan pelepasan burung merpati sebagai simbol peresmian Lapangan Olahraga Sarwajala,” tutup Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago.

Leave A Reply

Your email address will not be published.