Kapolda Kep Babel Menerima Kunjungan dari Tim Puslitbang Polri dan Supervisi Peneliti PTIK

2

PANGKALPINANG (tandaseru.id) – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen. Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat menerima Kunjungan Tim Puslitbang Polri dan Supervisi Peneliti PTIK di Mapolda Kep Babel, Senin (19/4).

Dalam kegiatan ini Kapolda Kep Babel didampingi Karo Rena Kep Babel, Karo Rena Polda Kep Babel atau diwakili, Karo SDM Polda Kep Babel, Dir Intelkam Polda Kep Babel, dan dihadiri Tim Puslitbang Polri, Tim Supervisi Peneliti PTIK.

Tim Puslitbang Polri dalam kesempatannya mengatakan, Kunjungan selama 3 hari di Bangka dan Belitung. Kunjungan ini bertujuan untuk terjun langsung dan melihat ke lapangan terhadap kepercayaan dari masyarakat terhadap polri pada saat ini

“Kami dari Puslitbang rencananya hari ini akan melakukan supervisi ke Pangkalpinang dan Bangka Tengah, untuk besok kita akan melaksanakan supervisi ke Belitung, dan akan melihat kepatuhan masyarakat terhadap pentingnya dalam penggunaan masker dan mematuhi protokol kesehatan,” ucap Tim Puslitbang Polri.

istimewa

Lanjutnya menyampaikan, untuk masyarakat yang ada di Bangka Belitung untuk kepatuhan dari masayarakat menggunakan masker sangat rendah.

“Kita tetap menghimbau kepada pengurus masjid untuk tetap menyiapkan masker untuk para jamaah masjid,” katanya.

Kapolda Kep Babel dalam hal ini juga mengajak para Tim Puslitbang Polri dan Tim Supervisi Penelitian PTIK untuk Berbuka puasa Ramadhan bersama dikediaman Kapolda Kep. Babel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.