Kapolres Cirebon Kota Serahkan Rumah pada Warga Desa Kedungjaya

0

CIREBON (tandaseru) – Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan penyerahan hasil renovasi Rutilahu (Rumah tidak layak huni) milik Jaelani Desa Kedungjaya Blok Irigasi Rt. 08/01 Kec. Kedawung Kab. Cirebon, Senin (26/4)

Peresmian renovasi Rutilahu milik Bapak Jaelani itu juga di resmikan langsung oleh Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih, dalam amanatnya mengucapkan “Semoga dengan di lakukannya renovasi rumah dapat bermanfaat bagi keluarga bapak Jaelani. Pihak Pemerintah daerah dan Kepolisian peduli, akan hadir di tengah – tengah masyarakat demi memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini agar dapat terus di tingkatkan.”

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan  menyampaikan, kegiatan hari ini, atas izin Allah SWT, kembali kami menyerahkan rumah milik warga, yang sebelumnya tidak layak huni.

“Kami sudah renovasi, sehingga mendekati layak untuk dijadikan tempat tinggal. Semoga dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada Bapak Jaelani bersama keluarga.” ujar pria baru genap berusia 34 tahun dan lulusan Akpol 2002 ini.

Selain Kapolres Cirebon Kota dan Wakil Bupati Cirebon, juga hadir  Kapolsek Kedawung, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Camat Kedawung, General Manager Hotel Aston Cirebon dan Kepala Desa Kedungjaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.