Ulah Mesum Dokter di Sula Dipergoki Sang Istri

5

JAKARTA (tandaseru.id) – Polres Kepsul memergoki ulah mesum Dokter di Sula bersama istri sang Dokter di rumah dinasnya Rabu, (9/6).

Pelaku mesum yang berprofesi sebagai dokter di Puskesmas Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara ini digrebek sedang berduaan di kamar rumah dinasnya di Desa Mangoli, sekitar pukul 00.20 WIT.

Dokter berinsial MK itu tertangkap basah langsung sang istri. Wanita yang menemani MK tengah hamil 7 bulan diduga akibat hubungan gelapnya dengan MK.

Penggrebekan bermula dari aksi WZK istri dokter tersebut yang lama curiga dengan sikap suaminya. Puncaknya, WZK yang juga dokter di Puskesmas Pohea berkonsultasi dengan anggota Polres Kepsul.

Keduanya menggunakan loangboat menyebrang ke Pulau Mangoli, tempat MK bertugas. Saat sampai di rumah dinasnya, lampu kamar dokter 2 anak itu dalam keadaan mati.

“Waktu kita sampai di kamar suami saya, di dalamnya ada suami saya bersama perempuan itu. Di dalam kamar listriknya padam. Kami tidak berani nyalakan listrik karena takut mereka tidak gunakan pakaian,” kata WZK

Saat berhasil masuk ke kamar MK, polisi lalu meminta keduanya segera mengenakan pakaian barulah lampu kamar dinyalakan. Istri dokter tersebut pun membuat laporan resmi ke Polres Kepsul.

“Saya sudah lapor mereka berdua ke polisi. Saya akan proses mereka berdua sampai ke pengadilan. harus lapor biar dapat efek jera,” katanya.

Sementara MK belum mau berkomentar banyak, dia hanya bilang ingin menenangkan diri. MK lantas meminta wartawan untuk menanyakan ke istrinya saja.

“Tanya saja ke istri saya jika dia berkenan. Saat ini saya lagi mau menenangkan diri. Maaf yah.” kata MK

1 Comment
  1. ラブドール says

    YLDOLL 愛情人形との性的関係に従事しているように見えますか

Leave A Reply

Your email address will not be published.