Densus 88 Tangkap Satu Keluarga Terduga Teroris di Lampung

1

Tandaseru – Tim Densus 88 Antiteror Polri menangkap Sup (39) beserta istri dan anaknya diduga terkait jaringan teroris. Satu keluarga terduga teroris ini ditangkap di rumah kontrakan, Jalan Asikin, Desa Kurunganyawa, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Jumat (18/5/2018).

Informasi yang diperoleh menyebutkan keluarga tersebut sudah cukup lama tinggal di kontrakan itu.”Kira-kira hampir satu tahunlah dia tinggal di sini, cuma mungkin baru ini keendus,” jelas sumber tersebut.

Sementara itu, Riski (20), tetangga Sup mengaku saat penangkapan dirinya sedang membuat sebuah desain tugas kuliahnya, tiba-tiba datang polisi kira-kira dua mobil dan langsung mendatangi kontrakan tersebut serta menyita barang bukti berupa perakit.

“Saat datang polisi cuma ditemui sama istri dan anaknya, kabarnya suaminya sudah ketangkap terlebih dahulu,” katanya.

Riski juga menerangkan keluarga tersebut memang tertutup tapi kalau ada kegiatan rohani, istrinya selalu ikut pengajian ibu-ibu di sekitar dusun tersebut. Rumah kontrakan tempat tinggal keluarga terduga teroris tersebut telah dipasangi garis polisi

“Orangnya memang tertutup bang, istrinya sering ikut pengajian bareng ibu-ibu, dan suaminya juga sering kok sholat berjemaah di masjid,” jelasnya.

Comments are closed.