Bandar Narkoba Terlibat Kasus Pretty Asmara Diburu

8

JAKARTA (!) – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, sebar foto Alvin sebagai daftar pencarian orang (DPO) . Alvin, orang yang diduga terlibat dengan artis Pretty Asmara dalam kasus pengedaran narkoba di kalangan Artis.

Selain Alvin, polisi juga mengantongi nama baru yang diduga seorang bandar berinisial P. “Kita keluarkan DPO (untuk Alvin), kita masih koordinasi di lapangan untuk mencari termasuk membuka nomor mereka yang sudah kita dapat,” ujar AKBP Dony Alexander, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Rabu (30/8).

Baca Juga

Sosok P merupakan sumber Pretty mendapatkan barang haram. Alurnya, Pretty memesan barang ke Alvin. Kemudian Alvin menghubungi Hamdani, yang menjadi penyedia barang. Hamdani saat sebelum kejadian, menerima barang dari bandar P.

“(P) pemilik barang yang diedarin Hamdani dan Alvin yang esen barang ke Pretty. Barang dari Hamdani, Hamdani ngambil dari P TKPnya di Parkiran Hotel Kartika Chandra,” imbuhnya.

Sementara itu, penyidik telah menyelesaikan pemberkasan kasus tersebut dan telah dilimpahkan ke Kejaksaan. Dony mengatakan pelimpahan tahap pertama itu dilakukan seminggu lalu.

Diketahui, artis bertubuh gempal, Pretty Asmara diciduk polisi di kawasan Kemayoran, pada 16 Juli lalu. Pretty ditangkap bersama berapa artis saat akan melakukan pesta narkoba. Serta, satu orang pengedar bernama Hamdani.

Ketika tengah jumpa pers pengungkapan kasus tersebut, Pretty mengatakan dirinya dijebak oleh sosok bernama Alvin.

Namun, AKBP Dony Alexander, mengatakan Alvin merupakan satu bagian dengan Pretty. Ia adalah pengedar serta pihak yang mengadakan pesta narkoba tersebut. (arh)

 

 

1 Comment
  1. sightcare says

    Sight Care is a daily supplement proven in clinical trials and conclusive science to improve vision by nourishing the body from within. The SightCare formula claims to reverse issues in eyesight, and every ingredient is completely natural.

Leave A Reply

Your email address will not be published.