Icip-Icip Kuliner Khas Kota Mantu Presiden, Yuk!

0

MEDAN (!) – Pernikahan Kahiyang dan Bobby memang selalu jadi sorotan, setelah di Solo, kali ini kemeriahan berpindah ke Medan. Selain melihat acara ngunduh mantu, kalau ke Medan jangan lupa untuk berwisata kuliner!

Berikut ini beberapa makanan khas Medan yang bisa dicicipi saat berwisata ke kota kelahiran mantu Presiden Joko Widodo tersebut.

Soto kesawan

Tempat wisata kuliner yang satu ini sangat populer di Medan. Letak gerainya di Jl.Ahmad Yani Kesawan No.116 Medan Barat, Kota Medan.

Soto khas medan di sini menyediakan banyak pilihan topping, seperti udang, jeroan, daging sapi, daging ayam dan lainnya.

Kelezatan dari soto yang dijual di gerai ini sudah tidak perlu diragukan lagi, rasa kuahnya yang terbilang kental pasti mampu membuat siapa pun yang mencicipinya ingin tambah lagi.

Harga yang ditawarkan untuk seporsi soto di sini juga terjangkau yaitu mulai dari harga Rp7.000. Berwisata kuliner ke tempat ini tentu sebuah kewajiban saat sedang berada di Kota Medan.

Wajir seafood

Kalau sudah mencoba nikmatnya soto, kali ini tempat tak ada salahnya berwisata kuliner ke tempat makan seafood di Medan. Tempat ini beralamat di Jl.Kolonel Sugiono No.3 I Aur Medan Maimun, Medan.

Kalau ngaku pecinta seafood, harus banget cobain makan di tempat yang satu ini. Ada beberapa sajian seafood yang dapat para wisatawan nikmati di sini.

Sajian kepiting, cumi, udang serta ikan lengkap tersedia. Menu andalan dari seafood ini adalah Ikan Steam Tiociu, salah satu kuliner yang terbuat dari ikan kakap.

Harga yang ditawarkan di gerai seafood ini mulai dari Rp12.000 saja, murah bukan?

Bihun bebek asie (Kumango)

Kalau tempat wisata kuliner yang satu ini memang terkenal dengan harganya yang cukup menguras kantong. Tapi harga tentu menentukan kualitasnya, karena sajian di tempat ini terkenal akan kelezatannya.

Menu bebek yang disajikan bukan sekedar bebek biasa, bukan hanya rasanya yang nikmat, tapi kuah yang disajikan bersama bebek tersebut juga kental dan menggugah selera.

Untuk semangkuk yang dipenuhi suwiran bebek, menu ini dihargai Rp50.000. Jika penasaran ingin mencicipi lezatnya bihun bebek asie (Kumango) ini, bisa langsung kunjungi gerainya di Jl.Kumango, Kesawan, Medan Barat, Kota Medan.

3 Comments
  1. click for more info

    … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2017/11/25/icip-icip-kuliner-khas-kota-mantu-presiden-yuk/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: tandaseru.id/2017/11/25/icip-icip-kuliner-khas-kota-mantu-presiden-yuk/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2017/11/25/icip-icip-kuliner-khas-kota-mantu-presiden-yuk/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.