Hasil GP Qatar Bikin Dovizioso Dag-dig-dug

0

DOHA (!) – Aksi pebalap para Honda pada Grand Prix (GP) Losail, Qatar akhir pekan lalu berhasil membuat Dovizioso dag-dig-dug mengarungi MotoGP 2018.

Ya, pebalap berjuluk The Little Dragon itu menganggap penampilan para pebalap Honda jauh lebih baik ketimbang musim lalu.

Seperti diketahui, sirkuit Losail belakangan sudah tidak angker lagi buat para pebalap Honda. Dimana biasanya, para pebalap Honda tidak mampu bersaing di sirkuit tersebut.

Bahkan, sang juara dunia empat kali dari Repsol Honda saja (Marc Marquez) terhitung baru sekali menang di Sirkuit tersebut tepatnya pada MotoGP 2014.

Namun pada seri pembuka MotoGP 2018, pembalap Repsol Honda itu (Marqiez) mampu bersaing ketat dengan Dovizioso sepanjang 22 lap dan finis di urutan kedua.

Marquez hanya terpaut 0,027 detik dari Dovizioso yang berhasil memenangi balapan di Losail tersebut.

Pebalap Honda lainnya dari tim satelit LCR Honda, Cal Crutchlow, juga terus berhasil menguntit Dovi di posisi empat.

“Saya berharap hanya dia (Marquez) yag menjadi rival, itu akan lebih mudah. Tetapi beberapa pebalap lain juga berusaha meraih gelar,” kata Dovi dikutip Motorsportweek, Kamis (22/3).

Walhasil, seri pertama di Qartar tersebut membuat Dovi harus lebih berhati-hati terhadap ancaman para pebalap Honda di Moto GP 2018.

“Balapan akhir pekan lalu menegaskan pebalap Honda jauh lebih baik dibandingkan musim lalu,” pungkas pebalap berpaspor Italia itu.

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2018/03/22/hasil-gp-qatar-bikin-dovizioso-dag-dig-dug/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.