Karena Keributan, Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pensiunan TNI AL

0

JAKARTA (!) – Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap pensiunan TNI AL, Hunaidi (83) bernama Supriyanto (20) di kontrakannya Jalan H. Muslim, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (12/4/2018) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menyebutkan penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat ke Polsek Metro Cilandak terkait adanya suatu keributan di kawasan Pondok Labu antara dua pemuda. Setelah sampai di lokasi, ternyata salah satu pemuda tersebut terdapat ciri-ciri pelaku pembunuhan tersebut.

“Salah satu tim di sana melihat seseorang dengan ciri-ciri khusus dengan tato di lengannya, ciri-ciri tersebut sebelumnya sudah mulai teridentifikasi. Seketika itu juga diamankan, karena kecurigaan jangan-jangan ada kaitan dengan pembunuhan Pondok Labu, langsung dibawa ke Polsek (Cilandak),” kata Indra saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Mantan Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya ini menyebutkan saat dilakukan pemeriksaan, pelaku sempat mengelak bahwa bukan dia pelaku pembunuhan tersebut. Namun, berbekal dengan bukti CCTV yang didapat pihak kepolisian, akhirnya pelaku pun mengakui perbuatannya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan,  bersyukur akhirnya yang bersangkutan mengaku walaupun awalnya masih sedikit mengelak, tapi dengan sampaikan beberapa petunjuk dan fakta yang ditemukan akhirnya yang bersangkutan berterus terang,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Hunaidi yang berumur 83 tahun jadi korban pembunuhan di rumahnya di Jalan Karang Tengah Raya, RT 07 RW 06, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) petang. Akibat peristiwa tersebut, pria yang merupakan pensiunan TNI AL itu harus tewas, dengan tiga luka tusuk di sekujur tubuh.

Sejumlah bukti-bukti yang berada di lapangan sudah didapatkan pihak kepolisian. Bahkan pihak kepolisian sampai melakukan gelar perkara sebanyak dua kali untuk dapat mengungkapkan pelaku pembunuhan tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.