Polisi Minta Pengelola Blok M Plaza Gelar Pengajian di Lokasi Tewasnya Arif

1

Tandaseru – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menyayangkan banyaknya aksi bunuh diri di pusat perbelanjaan. Terakhir, seorang pria bernama Aris Wicaksono melompat dari lantai 5 gedung parkir Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Menanggapi hal itu, Indra meminta untuk digelar pengajian di sekitar lokasi tewasnya Arif setelah lompat dari lantai 5 tersebut. Menurutnya, pengajian itu juga dapat meminimalisasi gangguan makhluk astral terhadap pengunjung mal.

“Paling tidak adakan pengajian di situ (Blok M) mungkin setan yang suka di situ banyak,” kata Indra saat dihubungi, Kamis (26/7/2018).

Selain itu, mantan Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya ini meminta pihak pengelola untuk memasang jaring pengaman agar tidak terjadi lagi kejadian yang serupa di pusat perbelanjaan. “Kita minta pengelola (Blok M Plaza) untuk pasang jaring pengaman,” jelasnya.

Sebelumnya, seorang pria berna Aris Wicaksono ditemukan tewas akibat melompat dari lantai 5 parkiran tempat perbelanjaan, Blok M Plaza, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (23/7/2018) sekitar pukul 12.40 WIB.

Perstiwa itu bermula korban sedang memainkan telepon genggam di dalam masjid area parkir di lokasi. Korban sempat disuruh berpindah tempat oleh penjaga masjid karena akan dibersihkan mengingat waktu adzan zuhur akan tiba.

Comments are closed.