Unjuk Rasa Laksi Dukung Polri Proses Penyebaran Berita Hoaks

0

Tandaseru – Lembaga Advokasi Kajian Strategi Indonesia (Laksi) melakukan aksi unjuk rasa di Depan kantor Kejaksaan Agung RI Jl. Sultan Hasanudin Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Aksi yang berlangsung pukul 11.00 WIB tersebut menyampaikan sejumlah tuntutan di antaranya meminta dihentikannya intervensi Lembaga Hukum, mendukung Polri untuk memproses penyebaran berita hoaks.

Penanggung jawab aksi  Azmi Hizaqi & M. Dedi Siregar dalam pernyataannya meminta Kejagung untuk membuka kembali kasus kesaksian palsu Bambang Widjoyanto yang telah diponering pihak Kejagung RI.

Kami mengecam segala bentuk fitnah dan berita hoaks yang dilancarkan Amien Rais dan Bambang Widjojanto dalam kasus aliran dana dari Basuki Hariman,” ungkap Azmi Hizaqi, Senin (15/10/2018).

Pasalnya, semua tuduhan tersebut telah dibantah oleh Ketua KPK yang menyebutkan kasus tersebut sulit dibuktikan,  serta lemah buktinya.  Selain itu, mendukung Kapolri untuk mengusut tuntas berita bohong Ratna Sarumpaet dan segala bentuk hoaks yang disebarkan Amien Rais, Bambang Widjojanto karena akan membuat gaduh situasi.

Comments are closed.