Ponsel Mewah Vertu Siap Lahir Kembali

0

Tandaseru – Pemilik baru ponsel mewah Vertu, Baferton Ltd, diabarkan akan segera meluncurkan ponsel terbaru yang tetap mengusung desain dan fitur premium.

Seperti dikutip Gizmochina, Selasa (16/10/2018), pemilik baru Vertu ini berencana untuk menghidupkan kembali ponsel premiumnya.

Hal ini diketahui lantaran pemilik baru Vertu telah mengirimkan undangan untuk menghadiri acara peluncuran yang akan diselenggarakan di Cina Rabu besok, 17 Oktober 2018.

Meski pada undangan tidak disebutkan informasi apa pun, tetapi diprediksi acara yang diselenggarakan besok adalah acara peluncuran Vertu yang akan dipasarkan secara global.

Diperkirakan, ponsel mewah Vertu generasi terbaru ini tidak akan berubah dari desain para pendahulunya.

Ya, kemungkinan ponsel ini akan dilapisi casing kulit hand made berkualitas tinggi yang dibuat di salah satu pabrik ternama di Inggris.

Tak berhenti di situ saja, ponsel Vertu terbaru ini juga kabarnya akan dihiasi dengan taburan permata atau batu mulia.

Oleh karenanya jangan heran jika harga ponsel mewah Vertu terbaru ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

Sekedar informasi, Vertu adalah merek ponsel premium yang sempat populer, semula merek ini dimiliki Nokia, kemudian berpindah tangan beberapa kali sebelum bangkrut.

Akhirnya pada akhir tahun lalu (2017), merek Vertu dijual ke Baferton Ltd, yang merupakan sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Turki.

Comments are closed.