3 Fashion Shandy Aulia yang Casual Chic dengan Atasan Hitam

0

Tandaseru – Penampilan selebriti rasanya jadi salah satu aspek paling penting. Tak terkecuali dengan aktris Shandy Aulia yang kerap tampil dalam padu padan outfit yang manis. Ya, fashion Shandy Aulia yang kerap bergaya casual telah menjadi inspirasi para fashionista.

Wanita cantik ini selalu memiliki gaya baru dengan style mix and match yang tepat dan manis. Shandi sering menciptakan tampilan casual namun tetap stylish.

Shandy yang kini tengah menjalani sebuah film berjudul ‘Cinta itu Buta’ juga tak jarang membagikan outfit of the day atau OOTD melalui akun Instagram miliknya.

Beberapa diantaranya adalah gaya casual chic Shandy Aulia dengan atasan hitam yang bisa jadi inspirasi padu padan fashion Anda

Fashion Shandy Aulia dengan knitted sabrina top

Lihat saja istri dari David Herbowo ini saat mengenakan knitted sabrina top berwarna hitam. Ditambah dengan tali yang dapat diikat pada bagian pinggang.

Outfit dilengkapi dengan kaki pants dan cream closed toe heels. Gaya casual chic Shandy semakin manis dengan tas brand Dior Mini Saddle Bag in Black Calfskin.

Beberapa aksesori seperti cincin, gelang, anting dan kalung juga dikenakan Shandy Aulia dalam balutan outfit ini, terlihat semakin menawan ya.

Shandy Aulia dalam Balutan Sweater

Inspirasi fashion casual chic dari Shandy Aulia selanjutnya ada dalam balutan sweater hitam. Menariknya, sweater ini punya sentuhan garis-garis bernuansa oranye.

Outfit sweater bergaris oranye ia padukan dengan rok motif square berwarna dasar hitam. Shandy pun semakin tampil cantik dengan potongan rambut sebahu.

Gaya Casual Shandy Aulia dengan T-shirt

Tak hanya knitted sabrina top dan sweater saja, beberapa waktu lalu Shandy Aulia terlihat tengah berada di Korea Selatan dengan balutan atasan hitam.

Shandy mengenakan t-shirt hitam polos yang dipadukan dengan kulot berwarna cream. Street style casual chic ala Shandy Aulia dilengkapi dengan flat shoes dan tas mewah keluaran fashion company asal Perancis, Hermes berwarna hitam.

Nah, demikian tiga fashion Shandy Aulia dengan atasan hitam yang bisa menginspirasi Anda. Outif Shandy mana yang jadi favorit Anda?

Comments are closed.