Kapolda Metro: Tangkap Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

0

Tandaseru – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis meminta kepada jajarannya untuk segera bertindak dan segera mengejar pelaku dugaan pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka, Bekasi.

Sejak dapat informasi ini, dia langsung minta anggotanya bergerak cepat mengusut kasus. Salah satu perintahnya adalah tim khusus yang terdiri dari anggota Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota hingga Polsek Pondok Gede.

“Sejak pagi sudah saya perintahkan,” kata Idham saat dihubungi wartawan, Selasa (13/11).

Untuk itu, ia minta masyarakat bersabar dan mempercayai pihaknya dalam menyelesaikan kasus ini. Dia sangat mengecam tindakan keji para pelaku yang tega membantai pasangan suami-istri itu dan kedua buah hatinya.

“Kita sedang bekerja. Mohon doanya biar segera bisa terungkap pelaku keji ini,” kata Idham lagi.

Sebelumnya, sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2018/11/13/kapolda-metro-tangkap-pelaku-pembunuhan-satu-keluarga-di-bekasi/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.