Ini Jumlah Uang yang Diambil Iin dari Tip Pelanggan

0

Tandaseru – Polisi menyebutkan pelaku pembunuhan Ciktuti Iin Puspita (22) bernama Yustian (24) dan Nissa Regina (17) mengaku nekat membunuh karena korban mengambil uang tip dari pelanggan di tempat mereka bekerja.

Korban dititipkan uang sebesar Rp1,8 juta namun hanya diberikan Rp500.000. “Pengakuannya diberikan uang pelanggan Rp1,8 juta, korban hanya memberikan Rp500.000. Korban sudah menggunakan untuk keperluan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di kantornya, Kamis (22/11).

Karena jumlah uang tersebut sudah diketahui oleh NR, namun korban tidak memberikan secara utuh, akhirnya pelaku gelap mata dan membunuh korban diduga menggunakan palu yang ditinggalkan pelaku setelah membunuh.

“Ada seorang pelanggan yang sudah menjalankan sejumlah uang tapi uang itu dititipkan kepada korban. Ketika salah satu (NR) meminta tidak berikan sepenuhnya terjadi cekcok,” paparnya.

Sebelumnya, warga Jalan Mampang Prapatan 8, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di kamar kos di daerah tersebut pada Selasa (20/11). Setelah melakukan olah TKP, polisi menyebut diduga korban tewas karena dibunuh.

Selain itu, setelah polisi memeriksa beberapa saksi-saksi, akhirnya tidak perlu waktu lama untuk polisi melacak keberadaan dan berhasil menangkap dua orang pelaku berinisial Yustian (laki-laki) dan Regina (perempuan) pada Selasa (20/11) sekitar pukul 17.30 WIB di Provinsi Jambi.

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: tandaseru.id/2018/11/22/ini-jumlah-uang-yang-diambil-iin-dari-tip-pelanggan/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.