Kapolda Kepri Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Halim

0

Tandaseru – Polda Kepri melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H / 2018 M di Masjid Al-Halim Polda Kepri yang berjalan hikmat dan lancar.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan tim Hadroh Polda Kepri mengawali sekaligus membuka kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran dan saritilawah.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto dalam sambutannya mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat muslim, secara khusus bagi personel dan ASN Polda Kepri.

“Semoga kita semua dapat meneladani Akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan cara memuliakan, memaknai dan mewujudkan yang diimplementasikan kedalam tugas sehari-hari sebagai anggota Polri,” ungkapnya, Kamis (22/1).

Ustad H. Muhammad Chanra dalam tauziahnya bertema meneladani akhlak kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang Berprestasi & Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019.

Acara tersebut selain dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto juga hadir Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, Ustadz H. Muhammad Chanra, Irwasda dan para Pejabat Utama Polda Kepri serta personel dan ASN Polda Kepri

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.