Bau Iin Menyengat, Pelaku: Dibunuh Dua Hari sebelum Ditemukan

0

Tandaseru – Kedua pelaku pembunuh wanita pemandu lagu bernama Ciktuti Iin Puspita (22) yakni Yustian (24) dan Nissa Regina (17) mengaku membunuh korban pada Minggu (18/11) malam.

Sedangkan mayat korban baru ditemukan saksi pada Selasa (20/11) setelah dua orang saksi memasuki kamar korban karena ada bau bangkai yang menyengat. Saat dicek, ternyata korban ada di lemari pakaian dengan kondisi sudah membengkak dan membiru.

“Ini baru pengakuan tersangka, mereka lakukan (pembunuhan) pada Minggu (18/11) malam pukul 8 atau 9,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Indra menyebut pihaknya tidak akan percaya begitu saja dengan keterangan tersangka. Nanti pihaknya akan memeriksa kedua pelaku secara intensif agar polisi mengetahui fakta-fakta pembunuhan yang sebenarnya.

“Nanti secara teknis dari Labfor juga akan menyampaikan mayat sudah berapa lama sedang kita sesuaikan saja,” jelasnya.

Sebelumnya, warga Jalan Mampang Prapatan 8, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di kamar kos di daerah tersebut pada Selasa (20/11). Setelah melakukan olah TKP, polisi menyebut diduga korban tewas karena dibunuh.

Selain itu, setelah polisi memeriksa beberapa saksi-saksi, akhirnya tidak perlu waktu lama untuk polisi melacak keberadaan dan berhasil menangkap dua orang pelaku berinisial Yustian (laki-laki) dan Regina (perempuan) pada Selasa (20/11) sekitar pukul 17.30 WIB di Provinsi Jambi.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.