Jika Terbukti Rusak Polsek Ciracas, Kodam Jaya Tindak Tegas Anggotanya

0

Tandaseru – Kodam Jaya memastikan akan menindak tegas dengan memproses secara hukum bila tebukti pelaku perusakan dan pembakaran Mapolsek Metro Ciracas pada Selasa (11/12) malam adalah dari unsur TNI.

“Kalau nanti ada anggota TNI yang terlibat, jelas kita akan proses dan kita tindaklanjuti dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi saat dihubungi wartawan, Rabu (12/11).

Namun Kristomei meminta siapa pun tidak tergesa-gesa menarik kesimpulan bahwa sekelompok orang yang merusak markas kepolisian di Ciracas itu adalah anggota TNI. Di sisi lain, dia menghormati penyelidikan yang dilakukan kepolisian terkait hal itu.

“Yang jelas, percayalah bahwa TNI dan Polri bekerja sama untuk mengungkap masalah ini,” imbuh Kristomei.

Peristiwa perusakan tersebut terjadi pada Selasa (11/12) sekitar pukul 22.00 WIB. Sejumlah mobil dan sepeda motor yang ada di parkiran digulingkan, dirusak, lalu dibakar. Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memiliki dugaan awal perusakan tersebut terkait kejadian oknum anggota TNI yang dikeroyok tukang parkir sehari sebelumnya

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2018/12/12/jika-terbukti-rusak-polsek-ciracas-kodam-jaya-tindak-tegas-anggotanya/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.