Pelaku Inkonsisten, Polisi Masih Cari Motif Pembunuhan Sisca Icun

1

Tandaseru – Polisi hingga saat ini masih memeriksa pelaku pembunuh Sisca Icun Sulastri (34) berinisial HD (22) untuk mengetahui motif pelaku hingga nekat membunuh korban karena keterangan pelaku masih inkonsisten.

“Penyidik akan mengevaluasi kemudian akan gelar seperti apa, motifnya belum kita bisa sampaikan kita masih menanyakan ke pelaku,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat 21 Desember 2018.

Kemudian, polisi masih mencari tahu apakah keributan yang terjadi antara keduanya disebabkan karena Sisca yang tidak mau membayarkan uang sejumlah Rp2 juta kepada Hidayat. Sebab, Hidayat mengaku uang itu dijanjikan Sisca jika dia mau menemaninya kencan.

Hidayat mengaku meminta uang usai kencan. Namun, Sisca tak mau memberikan uang itu lantaran Hidayat belum menemaninya tidur dan akan memberi tahu hubungan mereka ke istri pelaku.

“Cek-cok nya ini sedang kita dalami apakah tentang korban tidak memberikan imbalan atau apa untuk menemani. Ini masih kita dalami ke pelaku,” ujarnya.

Sebelumnya, Sisca Icun Sulastri (34) ditemukan tewas terbujur kaku di unit 19A18 Apartemen Kebagusan City. Diduga, wanita itu menjadi korban pembunhan.

Jasad perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa busana dengan posisi tengkurap di atas kasur, pada Selasa (18/12/2018) sore.

Setelah beberapa hari berselang sosok pelaku yang diketahui berinisial HD pun berhasil ditangkap di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018) siang.

4 Comments
  1. 토렌트 다운

    … [Trackback]

    […] Info to that Topic: tandaseru.id/2018/12/21/pelaku-inkonsisten-polisi-masih-cari-motif-pembunuhan-sisca-icun/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2018/12/21/pelaku-inkonsisten-polisi-masih-cari-motif-pembunuhan-sisca-icun/ […]

  3. essay writers

    … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2018/12/21/pelaku-inkonsisten-polisi-masih-cari-motif-pembunuhan-sisca-icun/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: tandaseru.id/2018/12/21/pelaku-inkonsisten-polisi-masih-cari-motif-pembunuhan-sisca-icun/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.