Polrestabes Bandung Kerahkan 1.217 Personel Gabungan Amankan Malam Tahun Baru

0

Tandaseru – Polrestabes Bandung mengerahkan 1.217 personel gabungan TNI,Polri dan pemerintah kota untuk pengamanan malam pergantian tahun atau malam tahun baru di Kota Bandung.

Ribuan personel tersebut akan disebar di seluruh titik keramaian terutama Jalan Asia Afirka dan Jalan Ir H Djuanda (Dago).“Dua tempat itu biasanya menjadi pusat keramaian masyarakat. Kita akan gelar personel di sana,” ujar Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina, Rabu (26/12).

Para personel tersebut akan melakukan pengamanan dan imbauan agar warga tidak merayakan malam tahun baru secara berlebihan. Selain itu warga akan diarahkan untuk tidak menggunakan badan jalan agar arus lalu lintas tetap normal.

Kepolisian juga akan membuat pagar betis di Flyover Pasupati dan Jembatan Pelangi Antapani agar kendaraan tidak berhenti saat merayakan malam pergantian tahun.

Menurut Agung larangan tersebut dikeluarkan untuk mengantisipasi kerawanan dan bahaya. Terlebih dua jembatan tersebut dibuat sebagai perlintasan dan bukan untuk berhenti, menampung banyak kendaraan dan orang.

“Jembatan ini untuk perlintasan kendaraan, tonasenya sudah dibatasi. Kalau masyarakat diam di atas terjadi stak, tidak bergerak, bisa menimbulkan bahaya lain,” katanya.

3 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: tandaseru.id/2018/12/26/polrestabes-bandung-kerahkan-1-217-personel-gabungan-amankan-malam-tahun-baru/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: tandaseru.id/2018/12/26/polrestabes-bandung-kerahkan-1-217-personel-gabungan-amankan-malam-tahun-baru/ […]

  3. imp source

    … [Trackback]

    […] Here you will find 72892 additional Information on that Topic: tandaseru.id/2018/12/26/polrestabes-bandung-kerahkan-1-217-personel-gabungan-amankan-malam-tahun-baru/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.